.quickedit{ display:none;}

Selasa, 24 Mei 2011

Thing’s That I Want !!!!!!!!!

Sebenernya sih posting ini (atau dalam bahasa kaskus “Trit”) ane paling gak menarik dan gak penting. Namun, ane pengen banget mencurahkan isi hati ane yang paling dalam. Kata Pak Aris Ahmad Jaya, jika kita ingin sesuatu maka, tulislah keinginan tersebut di kertas sambil berusaha semampunya. Dibawah ini beberapa keinginan ane yang masih jauh dan belum tercapai

  • Samsung Galaxy Tab II
  • Jalan-jalan keliling Eropa dan Indonesia
  • Hafal Juz 30 (target minimal)
  • Gak ada remedial lagi ( mungkin hal ini yang paling sulit ane lakuin karena ane sendiri gak tau kurang apa sehingga ane remed terus)
  • Ngerasain Ulang Tahun di sekolah ( dalam sejarah hidup ane, ane gak pernah ngerasain ultah di sekolah karena ultah ane tanggal 17 Juli jadi pas tanggal segitu masih pada libur )
  • Bikin bangga keluarga ane terutama orangtua ane ( ane jarang ngeliat orangtua ane bahagia yang bener-bener keluar dari hatinya )

Sekian postingan ane yang mungkin gak berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar