.quickedit{ display:none;}

Selasa, 24 Mei 2011

Getamped-X !!!!!!!!!!!!

Getamped-X ( atau biasa disingkat geta ) adalah game favorite ane semenjak kelas 6. Ane maen geta tuh karena gak sengaja nemu cd games di rumah om ane. “Kata om ane,ambil aja gamenya, udah ga dipake”, ya udah ane ambil aja gamesnya terus ane install gamesnya. Setelah ane install, tuh game gak muncul-muncul, ane kira game lama, udah rusak, akhirnya ane sempet lupain game itu. Pas bulan puasa, kakak ane diajakin buka puasa sama temennya, kebetulan temen ane itu adeknya yang punya “gawe”. Temen ane nanya,”hel,lu tau getamped gak ?” ane jawab aja “tau tapi gak punya gamesnya”. Tiba-tiba temen ane ngajakin ke komputernya, ternyata dia maen getamped. Pas ane liat seru banget game itu,akhirnya ane ngopy gamesnya dari dia & maen nyampe skrg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar